Inilah 20 Jenis Bunga Abadi Favorit Yang Wajib Kamu Punya Di Kebunmu

Tentang Bunga Abadi
Tentang Bunga Abadi

Bunga abadi favorit ini akan merapikan kebun Anda dan mengisi area tanam yang sulit di halaman Anda.

Tidak heran bahwa selama beberapa generasi, bunga abadi telah menghiasi taman-taman di seluruh dunia. Ada kesenangan tertentu dalam melihat kedatangan favorit setiap tahun seperti bunga liar, sepertinya terjadi sendiri. Setelah didirikan di daerah yang ditunjuk, mereka akan senang dengan menaturalisasi dan menyebarkan keindahan favorit ini tahun demi tahun dengan upaya minimal. Tidak perlu menanam kembali seluruh area setiap musim semi, karena keajaiban alam ini akan muncul dengan sedikit lebih dari penyiraman.

Berikut ini akan memperkenalkan Anda ke 20 bunga abadi favorit yang mudah dibawa ke kebun Anda dan dapat berfungsi untuk mengisi area tanam yang sulit seperti lereng, area berbatu , depresi, tepian, dan bahkan di sekitar pohon.

Awal musim semi dapat ditempatkan di sekitar pohon gugur mengumumkan awal musim tanam, pikir Tulips, Daffodils dan Hyacinths.

Aster x Frikartii Flowers menghadirkan warna pastel warna ungu yang menyenangkan di taman abadi. Tumbuh terbaik di bawah sinar matahari penuh mereka membuat tambahan yang bagus untuk taman kupu-kupu, pemandangan halaman belakang, dan banyak lagi. Bentuknya yang ditata daisy dan batangnya yang panjang membuatnya menjadi tambahan sempurna untuk rangkaian bunga atau karangan bunga. Tanaman aster x Frikartii tumbuh setinggi kira-kira dua kaki.

Catmint ( Nepeta x faassenii ) – Terkait dengan Catnip, ini adalah tanaman tahunan sempurna yang mudah tumbuh dan tetap hidup. Catmint tidak hanya menumbuhkan bunga dalam berbagai warna, seperti merah muda, putih dan ungu, tetapi juga merupakan tanaman yang bagus untuk dilihat sepanjang musim tanam karena memberikan dedaunan abu-abu-hijau yang akan benar-benar dinikmati orang.

Bunga Coneflower memiliki interior berbentuk kerucut dan kelopak floppy. Bunga Cone berasal dari bermacam-macam bunga liar yang termasuk dalam kategori coneflower. Tidak rumit untuk dibudidayakan dan dicintai oleh satwa liar, bunga coneflower menyebar dengan mudah di bumi berkualitas baik dan banyak sinar matahari. Berbagai warna muluk, termasuk oranye-ungu, membuatnya menjadi tambahan yang sempurna untuk setiap rangkaian bunga potong.

Coreopsis ‘Mango Punch’ – Sempurna untuk area yang cerah, coreopsis mudah tumbuh dan tumbuh subur jika diabaikan. Toleran terhadap tanah kering dan panas ekstrem, tanaman lama ini memberikan bunga seperti bunga daisy dalam warna merah , kuning, oranye, dan merah muda. Beberapa varietas tumbuh hingga empat kaki sementara yang lain membuat gundukan warna yang menyenangkan untuk tempat tidur dan perbatasan.

Euphorbia Characias (Mediterranean Spurge) adalah tanaman berbunga dari keluarga Euphorbiaceae dan khas dari vegetasi Mediterania. Gugusan bundar unik dari bunga hijau yang beraksen pusat-pusat hitam atau coklat tua yang berbeda, atau kelenjar nektar. Mereka mekar di akhir musim semi dan awal musim panas, dan dikenal cukup tahan lama dan cocok untuk iklim kering, mampu menahan kekeringan jangka panjang yang khas untuk lingkungan kering.

Forget-me-not (Myosotis sylvatica) – Misterius dan elegan, bunga Forget-me-not adalah salah satu bunga yang paling dikenal luas, digunakan dalam karya sastra yang tak terhitung jumlahnya dan dikenal dengan bunga-bunga biru yang mungil namun tidak salah lagi. Mereka mekar selama musim semi di iklim ringan. Hibrida tanaman, “Baby Blue”, dibiakkan dari Proven Winners dan memiliki tunas biru cerah dan tumbuh setinggi 6 hingga 8 inci.

Gaillardia x Grandiflora – Gaillardia adalah bunga besar dengan musim mekar yang panjang. Jika Anda menginginkan tanaman tahunan yang membutuhkan sedikit perawatan, ini adalah tanaman yang ideal. Biasanya, Gaillardia tumbuh hingga 24 inci, meskipun di beberapa daerah, mungkin tidak mencapai pematangan penuh. Sederhananya, ini adalah pabrik pemeliharaan rendah yang sempurna untuk tukang kebun.

Tanaman Gaura (Gaura lindheimeri) sering disebut sebagai bunga tongkat karena batangnya yang panjang. Mekar abadi ini dengan bunga berwarna pink dan putih. Terkadang ada kombinasi dari dua warna ini. Tanaman Gaura mekar dimulai pada akhir musim semi dengan bunga berlanjut hingga bulan-bulan musim panas.

Bunga Geum Chiloense sangat cocok untuk tukang kebun yang ingin menambah keindahan halaman. Ini adalah tanaman yang kuat dan berumur panjang yang dapat Anda nikmati untuk tahun-tahun mendatang. Saat menanam di musim gugur atau musim semi, seorang tukang kebun akan menyaksikan bunga Geum Chiloense tumbuh subur untuk waktu yang lama.

Gloriosa Daisy – Ideal untuk tukang kebun yang menyukai tanaman yang benar-benar indah. The Glorioso Daisy dapat tumbuh antara satu hingga tiga kaki dan sangat cocok untuk taman yang mendapat sedikit naungan dan sinar matahari. Tergantung pada iklimnya, orang dapat menikmati tanaman Glorioso Daisy yang akan berbunga hingga musim dingin dan memberikan keindahan sejati.

Heuchera – Meskipun mereka menghasilkan bunga kecil di akhir musim semi dan awal musim panas, heucheras dihargai karena dedaunannya yang menakjubkan. Baik di bawah sinar matahari atau bagian teduh, tanaman ini menumbuhkan daun ungu, merah muda, emas dan hijau yang menarik. Varietas beraneka ragam tersedia untuk pekebun yang mencari pukulan tambahan. Kurangi batang bunga setelah mekar untuk mendorong lebih banyak daun.

Jerusalem sage (Phlomis fruticosa) – Berasal dari Mediterania, pohon cemara yang lebat ini adalah tanaman toleran kekeringan yang tahan terhadap panas dan dingin. Daun aromatiknya sedikit abu-abu di atas dan putih di bawahnya. Batang-batang bunga berwarna kuning cerah menghiasi tangkai setinggi hingga 4 kaki dan berpasangan sempurna dengan lavender atau phlox untuk tepian yang menakjubkan atau pot berwarna cerah.

Lavender – Tanaman keras yang harum ini merupakan tambahan warna-warni di perbatasan atau kebun herbal. Tanaman ini berasal dari daerah Mediterania dan seharusnya hanya ditanam di bawah sinar matahari penuh. Bunganya berwarna ungu atau merah muda. Tanaman akan mencapai ketinggian 1 hingga 4 kaki dan akan menyebar untuk menutupi area antara 2 dan 4 kaki.

Penstemon Mexicali adalah hibrida cantik yang sangat direkomendasikan bagi siapa pun yang baru berkebun karena mudah tumbuh dan dipelihara, daya tahannya, dan musim mekar yang panjang. The Penstemons adalah genus tanaman berbunga Asia Timur Amerika Utara, dan bagian mereka dalam bunga Penstemon Mexicali menghasilkan bunga ungu yang indah namun kuat.

Salvia Leucantha , juga dikenal sebagai Sage Bush Meksiko, adalah semak beludru hijau muda dengan ungu indah dari bunga putih yang mekar di calyces ungu. Sangat populer sebagai tanaman perbatasan menjadi abadi mekar di akhir musim panas sampai beku. Dalam iklim yang lebih hangat, salvia leucantha dapat mekar sepanjang tahun, terus-menerus menarik kolibri dan kupu-kupu ke kebun Anda.

Tanaman Sea Holly (Eryngium amethystinum) menghadirkan bakat eksotis di taman yang cerah. Berasal dari daerah Eropa dan Mediterania, tanaman seperti thistle berwarna cerah ini tumbuh paling baik di tanah berpasir dengan akar tunggang yang panjang. Nada listrik biru atau ungu mereka mencerahkan taman apa pun, dan akan bertahan dan membawa keindahan mereka ke lanskap tahun demi tahun. Jika tumbuh dengan baik mereka dapat mencapai ketinggian hingga 36 inci.

Sedum (Stone Crop) Telephium – Tumbuhan ini berwarna khas dan menarik. Pabrik StoneCrop adalah pabrik yang sempurna bagi siapa saja yang mencari penutup tanah yang sempurna. Yang terbaik adalah menanam ini di bawah sinar matahari penuh, tetapi beberapa warna tidak apa-apa asalkan tidak berlebihan. Sederhananya, dengan bunga-bunga berbentuk bintang ini, Anda akan menikmati perubahan warna sepanjang musim.

Alstroemeria (Peru lily) – Pof banyak ini menampilkan tiga sampai lima lili berbentuk azalea per batang untuk mengisi perbatasan, hamparan bunga atau pekebun dengan warna. Juga disebut Parrot Lily dan Lily dari suku Inca, mereka menghasilkan bunga yang mencolok dengan leher berbintik-bintik. Alstromerias tumbuh sebagai tanaman keras di mana musim dingin tidak terlalu parah. Tanaman tumbuh setinggi 2 hingga 5 kaki dan mekar di musim panas.