Tips Cara Mudah Merawat Aster Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar

Merawat Bunga Aster Inggris
Merawat Bunga Aster Inggris

Aster Inggris adalah cara yang bagus untuk mengisi taman dengan ratusan bunga mungil. Sifatnya yang hangat memungkinkan mereka tumbuh di segala jenis tanah. Mereka juga sederhana dan murah untuk dirawat. Aster Inggris sering digunakan untuk menutupi area yang tumbuh lebih keras di lanskap Anda. Mereka membuat bunga pendamping yang sangat baik karena dedaunan sepanjang tahun mereka dapat menutupi tanaman layu di samping mengambil sedikit nutrisi dari tanah di sekitarnya. Mereka membuat tanaman pot yang bagus juga.

Apa itu Aster Inggris?

Juga dikenal sebagai daisy rumput atau daisy biasa, daisy Inggris adalah tanaman asli Eropa Barat. Aster Inggris memiliki pusat kuning cerah yang dikelilingi oleh kelopak yang datang dalam berbagai warna tetapi sebagian besar berwarna putih dan merah muda. Mereka mencapai ketinggian maksimum enam inci.

Awalnya diberi nama setelah “mata siang”, bunga aster menutup kelopak mereka di malam hari dan membukanya di bawah cahaya pagi. Di Roma kuno, aster dikumpulkan untuk membuat salep penyembuhan untuk luka terbuka. Mereka juga digunakan sepanjang sejarah Inggris sebagai potherb. Daun muda dapat digunakan untuk salad sementara kelopak dibuat menjadi teh dan suplemen.

Aster Inggris adalah dua tahunan, yang berarti mereka akan berbunga setiap tahun. Pada tahun pertama, bunga aster Inggris menumbuhkan dedaunan di semak-semak kecil. Kemudian, pada tahun kedua, mereka berbunga dan melepaskan sejumlah besar benih ke daerah sekitarnya.

Menumbuhkan Aster Inggris Anda

Aster Inggris dapat bertahan hidup pada suhu serendah 10 derajat Fahrenheit dan akan bertahan sebagian besar musim dingin. Tanam mereka di musim gugur untuk awal musim semi mekar. Di daerah yang lebih dingin, lebih basah seperti yang ditemukan di Inggris dan Pasifik Barat Laut, tanam bunga aster di awal musim semi untuk membuatnya mekar di akhir musim panas. Aster Inggris harus ditanam di bawah sinar matahari penuh di daerah yang lebih dingin. Jika Anda hidup di iklim yang lebih hangat, berikan bunga dengan naungan cahaya. Anda dapat menyiapkan biji daisy Inggris dengan menanamnya di dalam ruangan sekitar 70 derajat selama 10 hingga 15 hari.

Jika Anda memulai dengan biji, sebarkan di tanah yang lembab. Aster membutuhkan sinar matahari untuk berkecambah, jadi jangan menutupi mereka. Perkecambahan memakan waktu 10 hingga 25 hari. Ketika bibit mulai tumbuh, sebarkan tanaman yang sukses sehingga jaraknya enam inci.
Aster sangat hangat dan akan tumbuh di sebagian besar tanah tetapi lebih memilih lingkungan yang lembab, bebas dari embun beku musim dingin. Bunga aster Inggris tidak baik di tanah yang berbahan dasar tanah liat atau yang memiliki lebih banyak pupuk.

Merawat Aster Inggris Anda

Siram aster Inggris secara teratur. Bahaya utama bunga aster adalah mengering. Periksa dua inci bagian atas tanah untuk kelembaban, dan air jika kering. Lapisan mulsa teratas dapat membantu tanah menahan air jika dibiarkan tanpa pengawasan. Kalau tidak, dengan penempatan yang tepat, mereka menjaga diri mereka sendiri.

Karena jumlah biji yang berlebihan yang dapat dilepaskan setiap bunga, masalah terbesar Anda mungkin adalah terlalu banyak aster. Aster Inggris dapat tumbuh berulang kali dari kelompok akar yang sama. Saat menghapus daisy, pastikan untuk menghapus seluruh jaringan root.

Dengan menghilangkan bunga yang layu atau layu, daisy dapat terus berbunga secara teratur sepanjang musim panas. Jika Anda perlu memindahkan atau mencangkokkan bunga aster, gali ke bawah dan sekitar seluruh sistem root. Begitu sampai di rumah baru mereka, kubur akarnya sepenuhnya.